Suzy Bae Terima Pinangan Lee Jong Suk Sebagai Kekasih

Senin, 28 November 2016 - 19:20 WIB
Suzy Bae Terima Pinangan Lee Jong Suk Sebagai Kekasih
Suzy Bae Terima Pinangan Lee Jong Suk Sebagai Kekasih
A A A
SEOUL - Suzy Bae menerima "pinangan" Lee Jong Suk sebagai sepasang kekasih. Penyanyi yang biasa disapa Suzy Miss A ini menerima tawaran bermain dalam drama baru yang berjudul 'While You Were A Sleep'.

JYP Entertaintment selaku agensi dari Suzy Miss A merilis pernyataan resmi mengenai aktrisnya yang akan membintangi drama tersebut. Suzy pun menerima tawaran sebagai pemeran utama wanita.

"Kami telah berdiskusi dengan Suzy, dan akhirnya kita sepakat bahwa Suzy memainkan drama While You Were A Sleep," ujar JYP Entertainment seperti dikutip Allkpop.

Drama While You Were A Sleep ditulis oleh Park Hye Ryun bercerita mengenai seorang wanita (Suzy) yang dapat melihat ketidakberuntungan dari seseorang melalui mimpinya. Ia pun akan bertemu dengan prosekutor (Lee Jong Suk) yang melakukan apapun untuk mencegah agar mimpi sang wanita tidak menjadi nyata.

Drama ini rencananya akan ditayangkan pada 2017 mendatang. Drama ini pun mendapat antusias besar dari netizen, mengingat kedua aktor dan aktris idola ini akan membintanginya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6705 seconds (0.1#10.140)